Menjelang Laga Melawan Chelsea, MU Harus Waspada

Manchester United akan bertandang ke Stamford Bridge dalam laga Priemier menghadapi Chelsea minggu depan. Mourinho selaku manajer MU akan membuktikan kepiawaiannya melawan tim yang sudah tidak asing baginya.

Bagikan:

Tim asuhan Mourinho mengalami kekalahan telak 4-0 di musim lalu saat mengadapi Chelsea yang merupakan mantan asuhannya dan kali ini pelatih asal Portugal itu harus waspada kejadian tersebut agar tidak terulang pada hari Minggu besok. Di prediksikan pertandingan tersebut akan berlangsung sengit mengingat apa yang terjadi di pertemuan sebelumnya antara Mourinho dan Antonio Conte, tentunya menambah bumbu pedas untuk kedua tim dalam 90 menit.

Apabila kita perhatikan hasil pertandingan diantara kedua tim, masing-masing berjalan ke arah yang berbeda.

Manchester United setelah merekrut beberapa pemain di musim panas, terlihat memiliki kualitas yang sangat bagus, pengalaman dan mentalitas juara di season ini. Penampilan yang konsisten membuat permainan Manchester United berada dalam performance yang tertinggi.

Chelsea, di sisi lain, telah meninggalkan rekor tak terkalahkan di musim lalu dan sekarang terlihat sangat rapuh secara teknis terutama di lini belakang.

Manchester United akan mencoba peluang mereka kali ini. Berbeda dengan Manchester United di musim 2016-17, Mourinho pasti akan melakukan pendekatan taktik secara hati-hati setelah pengalaman yang di dapat saat pernah mengasuh tim lawan dan pengalaman pertandingan yang dimilikinya.

Kemenangan 2-0 atas Benfica pada Rabu malam dan 1-0 atas Tottenham Hotspur akhir pekan lalu, membuktikan bahwa United saat ini berada di jalur positif dan kemenangan berturut turut.

Mourinho memilih menggunakan beberapa pemain intinya seperti Ander Herrera dan Henrikh Mkhitaryan yang sebelumnya di bangku cadangkan dan akan kembali ke Stamford Bridge. Sementara Paul Pogba yang sebelumnya cidera kini telah kembali untuk bertanding bersama squad inti, walaupun beristirahat dalam waktu yang lama namun kemampuan yang dimiliki tidak di ragukan lagi.

Cheslea, di sisi lain dikalahkan secara memalukan dengan skor 3-0 saat menjamu tuan rumah AS Roma, pertahanan Blues yang sangat

BERITA TERKAIT