Bos Stoke City Mark Hughes menargetkan kemenangan saat menghadapi Leicester City

Stoke City yang dipimpin oleh Mark Hughes telah kehilangan empat dari lima pertandingan melawan tim papan atas di liga Premier termasuk kekalahan telak dengan skor 7-2 melawan Manchester City dan kekalahan 4-0 di kandang sendiri melawan Chelsea sebelum mereka menang tipis 1-0 melawan Watford pekan lalu.

Bagikan:

Hasil yang dicapai tersebut membuat Stoke berada di peringkat 14 di klasemen dengan tiga poin di atas zona degradasi yang ditentukan akhir pekan ini.

Hughes berharap pemainnya bisa memetik hasil positif di Vicarage Road saat mereka nantinya menghadapi tim Leicester berharap bisa mendapatkan kemenangan beruntun, sebelumnya mereka mengalahkan Everton dengan skor 2-0 di bawah asuhan Claude Puel.

Dalam interview, Hughes memberikan beberapa poin penting :

"Kami memperlihatkan reaksi saat melawan Watford dan itulah yang kami dapatkan dengan penampilan kami," kata Hughes.

"Kami mampu tampil dengan penampilan yang kuat akhir pekan lalu dan mendapat hasil yang sebelumnya tidak terpikirkan.”

"Memenangkan pertandingan berturut sangatlah sulit di Premier League namun dengan kemenangan tandang akhir pekan lalu kami berharap bisa menang lagi besok.”

"Stoke City sudah kembali ke jalur yang seharusnya, kami tidak akan memenangkan setiap pertandingan tapi kami juga tidak akan kehilangan dalam pertandingan.”

"Kita akan menghadapi tim bagus besok di Leicester City, mereka punya banyak pilihan dan pemain bagus."

Kemenangan atas Watford pekan lalu sedikit dicederai oleh sebuah insiden yang membuat kedua belah pihak terlibat dalam sebuah tawuran ketika penyerang Hornets Troy Deeney menolak memberikan bola setelah Stoke berhasil memasukkan bola ke gawang Watford.

Kedua klub tersebut kemudian dikenai sanksi oleh FA karena gagal mengendalikan pemain mereka, sementara Deeney diberi larangan tiga pertandingan setelah dia mengakui tuduhan melakukan kekerasan setelah bertikai dengan Joe Allen dalam insiden yang tidak terlihat oleh wasit.

Hughes masih menunggu tentang keputusan hukumannya, dan jika terbukti ada, Stoke akan menghadapi tuntutannya itu, namun dia menegaskan bahwa dia tidak akan membuat Deeney mendapat masalah dengan tindakannya<

BERITA TERKAIT